Informasi Publik

Politeknik Negeri Semarang mendukung keterbukaan informasi publik. Kami senantiasa memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat dengan transparan dan bertanggung jawab.

Siaran Pers dan Humas

Semua pengelolaan sumber informasi, ruang berita, dan siaran pers yang berkaitan dengan lembaga Politeknik Negeri Semarang dilakukan oleh Humas dibawah Bagian Umum dan Keuangan (BUK). Hubungi kami untuk mendapatkan salinan siaran pers atau artikel berita terkait.

Dapatkan informasi lebih detail tentang informasi publik di laman Humas Politeknik Negeri Semarang

Informasi Umum

Rencana Strategis

POLINES menyusun rencana strategis sebagai pedoman penyelenggaraan dan pengembangan pendidikan yang berisi pernyataan tentang visi, misi, tujuan, dan sasaran serta strategi pencapaiannya melalui penetapan kebijakan, program, dan kegiatan.

Informasi Kinerja

Lihat informasi kinerja untuk memberikan gambaran yang objektif tentang kinerja yang dihasilkan Politeknik Negeri Semarang. Laporan kinerja selalu disusun sebagai bahan evaluasi perencanaan program kegiatan dan anggaran, perumusan kebijakan bidang pendidikan dan kebudayaan, serta sebagai langkah untuk peningkatan kinerja di tahun mendatang.

Informasi Keuangan

Untuk mendukung transparansi anggaran, Politeknik Negeri Semarang senantiasa memberikan dukungan untuk keterbukaan informasi anggaran. Hubungi kami untuk mengetahui informasi keuangan di kampus Politeknik Negeri Semarang.

Informasi Pengadaan

Lihat informasi pemenuhan dan penyediaan kebutuhan dan pasokan barang dan jasa di bawah kontrak atau pembelian langsung untuk memenuhi kebutuhan pengadaan di lingkungan di Politeknik Negeri Semarang.

Informasi Regulasi

Unduh dan dapatkan semua dokumen peraturan dan informasi terkait regulasi yang berlaku di Politeknik Negeri Semarang. Lihat undang-undang, peraturan, keputusan, borang, prosedur, laporan, dan panduan.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

POLINES senantiasa mendukung Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Melalui keberadaan PPID Politeknik Negeri Semarang, maka masyarakat yang akan menyampaikan permohonan informasi akan menjadi lebih mudah dan tidak berbelit karena dilayani lewat satu pintu.

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya
Gulir ke Atas